Kamis, 06 Oktober 2011

Kami adaalah AMFiBi

0 komentar
Kami itu sebenernya hanya sebuah kelas di SMP Negri 1 Magelang. Sekolah RSBI di kota Magelang (wuidiiih...= =" ). AMFiBi ituu singkatan dari Arek-arek Manusia Fitu Bi. Jadi udah jelas kan kalo kita ini ada di kelas 7 B!!!

Asal usul nama ini bukan kami buat sendiri. Nama ini dibuat oleh kakak kelas kami yaitu Kak Rangga. Sebenernya sama Kak Hana udah dibuatin nama Gerbang dan kepanjangannya aku dah lupaa hehhee. Tapi anak - anak lebih setuju sama Amfibi soal namanya unik geetoh....

Yel yel kami adaalah :
      Pagi pagi kita semua makan duren (syalalalalala)
      Sambil makan ya nona lihat non siti (syalallalalala)
      Kalau mau liat kelas paling keren (syalalalalala)
      Tentunya amfibi selalu di hati
      Amfibi amfibi ya bora bora bori....

Tapi maap yee kaloo salah syair masalahnya q juga gak gitu hapal. Btw yang buat yel yel ini juga sama Kak Rangga lagii. Emang tu orang gokil abiiis deeh...(:pp)

Nah Amfibi itu dah kaya keluarga deh pokoknya. Susah sedih dirasain bareng samoe mau liat game The house aja ditampilin di LCD biar pada liat semua.

Aku aja sampe setres kok bisa yaa aku bisa ada di antara temen yang gokiil abiiiss... Terutama si Rio,Sawung,Deva,Arung,Afan,dan tidak lupa Amy......
Tingkahnya meen bikin mau ngompol aja deeh...(= =")

Tapi itulah yang bikin kita jadi seneng sama Amfibi.

Gini duluu yee...capek ngetik terus..besok posting lagii kok....:))